Terseret Kabar Perselingkuhan Paula Verhoeven, Dimas Seto Makin Mesra dengan Dhini Aminarti -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terseret Kabar Perselingkuhan Paula Verhoeven, Dimas Seto Makin Mesra dengan Dhini Aminarti

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T03:01:08Z

Baim Wong akhirnya buka suara soal gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven. Gugatan cerai Baim rupanya juga menyeret nama Dima Seto.

Dalam jumpa pers bersama sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid, Baim Wong menangis kala mengungkap alasannya menceraikan Paula Verhoeven adalah dugaan perselingkuhan.

Baim Wong mengaku dikhianati dua orang terdekatnya. Pihak laki-laki yang diduga selingkuhan Paula ternyata teman Baim sendiri.

Spekulasi siapa teman Baim yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven lantas ramai dibicarakan di akun-akun gosip. Warganet menebak-nebak, salah satunya dari postingan Baim yang pernah menyinggung pengganggu istrinya.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim Wong kala itu.

Caption Baim Wong yang menyiratkan penganggu Paula Verhoeven belum punya anak membuat nama Dimas Seto terseret. Seperti diketahui, Dimas dan Dhini Aminarti yang menikah pada Desember 2009 belum dikaruniai momongan.

Baim Wong dan Dimas Seto pun dikenal berteman baik. Oleh sebab itu, kata kunci "Paula Verhoeven dan Dimas Seto" mendadak jadi trending di pencarian TikTok.

"Tadi ada yang spill di akgos lain katanya Paula slengki sama DS bener gak sih? Kalo bener sumpah gak nyangka banget loh padahal orangnya alim yang laki," komentar akun @youney.t***.

"Dimas Seto, sempet ada berita itu dari kemarin. Kalo main cocoklogi sih bisa aja bener Dimas Seto. Katanya selingkuh di Bali," sahut akun @egit***.

"Hah masak sih? Keliatan banget kalo Dimas sayang sama Dhini, mudah-mudahan ga bener beritanya," balas akun @lanil****.

Di sisi lain, Dimas Seto masih senantiasa mesra dengan Dhini Aminarti. Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (7/10/2024), Dimas dan Dhini membagikan konten tentang circle pertemanan.

Dimas Seto tampak menggombali Dhini Aminarti di caption unggahannya. "Satu sahabat aja cukup asalkan sahabatnya kamu @dhiniaminarti," tulis pria berusia 45 tahun itu.

Pada Selasa (8/10/2024), warganet terlihat ramai membanjiri postingan Dimas Seto dengan komentar harapan agar gosip perselingkuhan Paula Verhoeven dengannya itu tidak benar.

"Ke sini gara-gara Mak lambe Dimas isunya itu bener gak sih selingkuh sama Paula," kata akun @lohzu***. "Gak bener kan berita yang sliweran," tanya akun @nora.lia***.

"Kalau sekelas Dimas juga selingkuh, lelaki seperti apa lagi di dunia ini yang bisa dikatakan tulus mencintai istri?" timpal akun @jeffi_muti***.

Sumber: suara
Foto: Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Instagram/dhiniaminarti)
×
Berita Terbaru Update