GEGER! Bukti Pengakuan Rachel Vennya Soal Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha Tersebar! -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GEGER! Bukti Pengakuan Rachel Vennya Soal Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha Tersebar!

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T16:59:48Z

Pengakuan Rachel Vennya soal perselingkuhan Salim yang membuat hubungannya kandas tersebar.

Diduga Salim, kekasih Rachel Vennya telah melakukan perselingkuhan dengan Azizah Salsha yang menjadi istri dari pemain Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan.

Tak pelak banyak netizen yang terkejut dengan kabar tersebut hingga dalam waktu satu jam cuitan terkait pengakuan Rachel atau yang kerap disapa Buna tersebut mendapat banyak respon dan telah ditayangkan pada 1,2 juta pengguna Twitter.

Bukti pengakuan tersebut berupa pesan Instagram yang menjelaskan bagaimana ia mengetahui kekasihnya berselingkuh dengan Zize, sapaan akrab dari Azizah Salsha.

Dari pesan tersebut, mantan istri dari Niko Al Hakim mengaku bahwa ia tahu hubungan gelap yang dilakukan Zize tersebut secara langsung dari suaminya yaitu Arhan.

"Aku tuh dikasih tahu sama lakinya," jelasnya.

"Si Arhan nelfonin aku semalam," tandasnya.

Sebelum tersebar, pemilik akun @pingachm yang mengungkap pengakuan dari Buna tersebut tadinya hanya memberikan bocoran dari pesan yang dikirim ibu Xabiru tersebut.

Karena banyak yang mengira bahwa kandasnya hubungan Buna hanyalah gimmick, akhirnya @pingachm membongkar pesan yang dikirim oleh Rachel meski sebelumnya sudah diperingatkan untuk tak disebar.

"Walau Achel bilang gak boleh post SS DM, bodo amat deh. Sorry Chel, if u see this," tandasnya.

Kini nama panggilan dari Azizah Salsha yakni Zize telah menjadi trending topic usai kasus perselingkuhan dengan Salim dibongkar oleh Rachel Vennya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim yang dibongkar oleh Rachel Vennya. (Kolase Instagram/ @rachelvennya/ @pratamaarhan8/ @pingachm)

×
Berita Terbaru Update