6 Gaya Outfit Liburan ala Nikita Willy, Inspirasi Tampil Modis saat Long Weekend! -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Gaya Outfit Liburan ala Nikita Willy, Inspirasi Tampil Modis saat Long Weekend!

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T11:29:25Z

SELEB UPDATE ARTIS cantik Nikita Willy dikenal hobi traveling. Tak hanya di Indonesia tapi juga ke luar negeri. Nikita Willy kerap membagikan gaya penampilannya saat liburan ke media sosial pribadinya.

Penampilan mama muda satu ini kerap mencuri perhatian karena terlihat sangat stylish. Nah kalin ini Okezone akan merangkum 6 gaya outfit liburan ala Nikita Willy.
Outfit Nikita Willy ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian saat libur long weekend. Berikut ulasannya, Rabu (31/5/2023).

1. Tampil sporty


Bagi Anda yang ingin traveling nuansa pegunungan atau perbukitan, bisa tampil sporty seperti Nikita Willy. Seperti di foto ini dia memakai sport bra yang dipadukan dengan legging, sneakers, serta topi merah. Gayanya kece abis.

2. Tampil casual


Saat bermain ke padang savana, Nikita Willy memilih menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan chino pants dan sneakers. Dia membiarkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

3. Tampil seksi bikini


Penampilan Nikita Willy menggunakan one shoulder bikin belang-belang. Dia menambahkan selendang yang dililitkan di punggangnya. Tampilan rambutnya dikuncir satu dan dia menambahkan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya.

4. Pamer punggung mulus


Penampilan Nikita Willy terlihat santai saat pose menatap keindahan pantai dan hamparan perahu di depannya. Nikita tampil seksi pamer bahu mulus memakai slim dress seksi dengan model backless. Sementara itu, tampilan rambutnya dicepol.

5. Outfit musim dingin


Saat memasuki musim dingin, Nikita Willy memilih menggunakan outfit serba hitam dengan coat dan celana, serta boots hitam. Dia juga menambahkan topi merah dan shoulder bag hitam untuk menunjang penampilannya.

6. Tampil casual


Potret Nikita Willy saat liburan musim panas di Jepang. Dia memilih menggunakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana cargo abu-abu. Dia terlihat membawa tas putih yang senada dengan bajunya. Sementara itu, tampilan rambutnya diikat dan menambahkan kacamata hitam. Kece abis!
×
Berita Terbaru Update