6 Potret Nana Mirdad Rela ke Singapura Demi Ultah Naysila Mirdad, Kompak Banget -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Potret Nana Mirdad Rela ke Singapura Demi Ultah Naysila Mirdad, Kompak Banget

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T11:29:48Z

SELEB UPDATE Aktris Naysila Mirdad belum lama ini berulang tahun yang ke-35 pada 23 Mei 2023. Di hari bahagianya, bintang film 'Inang' itu merayakan ulang tahunnya bareng sang ibu Lidya Kandou, kekasihnya Arfito Hutagalung, serta para sahabat darii kalangan artis seperti Gisel, Wijin, Sammy Simorangkir, dan lainnya.

Namun, rupanya perayaan tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, Naysila membagikan potretnya merayakan ulang tahun bersama dengan sang kakak. Nana Mirdad. Meski terlambat, tetapi tidak mengurangi kebahagiaan. Tidak tanggung-tanggung, Nana rela terbang langsung ke Singapura demi sang adik.

Dalam keterangan unggahan di Instagram, bintang sinetron Liontin itu terbang jauh-jauh dari Indonesia ke Singapura hanya untuk satu malam, yaitu perayaan ulang tahun Naysila. Mendapatkan hal istimewa dari sang kakak, Nay pun begitu bahagia dan mengungkap syukur.

Kedekatan hubungan kakak beradik itu pun banjir pujian dari netizen. Seperti apa kekompakannya? Berikut ini 6 potret Nana Mirdad yang rela ke Singapura demi ultah Naysila Mirdad, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @naymirdad pada Kamis (1/6/2023).

1. Nana Mirdad rela terbang jauh-jauh dari Indonesia ke Singapura hanya untuk satu malam, yaitu merayakan ulang tahun Naysila.


2. Intip kekompakan kakak adik artis ini yang benar-benar sibling goals.


3. Dalam harapannya, Nana tidak bisa berkata-kata. Hanya berharap sang adik menemukan kebahagiaan yang sangat pantas didapatkan.


4. Naysila pun bersyukur punya kakak yang selalu support dan berusaha meluangkan waktu untuknya.


5. 'Tempat aku bisa jadi diri sendiri dan cerita semua dari A-Z. Mulai dari ketawa - nangis - ketawa lagi - nangis lagi - ketawa lagi,' ungkapan Naysila kepada sang kakak.


6. Naysila pun berterima kasih dan mengungkapkan kalau Nana merupakan saudara perempuan terbaik yang dimilikinya.

×
Berita Terbaru Update