Viral CCTV Rizky Billar Lempar Lesti Kejora dengan Bola Billar, Kuasa Hukum: Itu Hanya Menggertak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral CCTV Rizky Billar Lempar Lesti Kejora dengan Bola Billar, Kuasa Hukum: Itu Hanya Menggertak

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T13:50:37Z

SELEB UPDATE - Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung tidak menanggapi serius setelah beredarnya rekaman CCTV kliennya yang viral di media sosial. Pada rekaman tersebut terlihat Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora.


Dirinya menerangkan bahwa aksi dari 
Rizky Billar itu tidak ada maksud untuk melukai. Rizky Billar dikatakannya hanya mencoba menggertak Lesti Kejora, tidak ada niat menyakiti apalagi melukai sang istri yang saat itu tengah hamil tua.

"Hanya menggeretak," terang Adek Erfil Manurung.

Tetapi Adek Erfil Manurung tidak menjelaskan lebih detail mengenai akar permasalahan yang menyebabkan hal tersebut terjadi.


Sempat ragu

Warganet awalnya terbelah dengan laporan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Apalagi setelah adanya pernyataan dari polisi bila Rizky Billar pernah melempar bola biliar.


Namun dengan adanya bukti CCTV ini membuat warganet yakin jika Rizky Billar adalah sosok laki-laki yang arogan dan tempramental.

Rekaman CCTV pada September 2021 tersebut menunjukan upaya Rizky Billar seolah ingin melemparkan bola biliar kearah Lesti.

Beruntung, Rizky Billar terpeleset dan akhirnya bola yang Ia genggam pun tidak mengenai sang istri. Netizen menduga jika Lesti Kejora selama ini kerap mendapati tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bersama Rizky Billar.


Hanya saja Lesti Kejora lebih memilih diam daripada curhat dimedia sosial. Hingga pada akhirnya puncak kesabaran Lesti Kejora pada Rabu (28/09/2022) lalu.

Lesti Kejora melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," kata Zulpan.


Mengenai rekaman CCTV tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Beliau mengatakan kalau Billar pernah melempar istrinya itu dengan menggunakan bola biliar.

Meski lemaran tersebut meleset, namun apa yang dilakukan oleh Rizky Billar tersebut sangat berbahaya.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola billiar tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," pungkasnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update