Perjanjian Tertulis Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Laporan Dugaan KDRT -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perjanjian Tertulis Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Laporan Dugaan KDRT

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T08:29:32Z

SELEB UPDATE - Laporan kasus dugaan KDRT pada akhirnya membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar berakhir perdamaian, usai mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora memutuskan hal itu dengan alasan sang anak. Pencabutan berkas pun sudah dilakukan. Dirinya dan keluarga mengaku sudah memaafkan Rizky Billar.

"Insya Allah keluarga saya memaafkan suami saya dan harapannya Rizky Billar bisa berubah," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti yakin usai apa yang dilalui oleh Lesti dan Billar akan menjadi pelajaran penting kedepannya. Bahkan dirinya yakin kalau suaminya akan berubah lebih baik lagi.


"Saya yakin dia berubah," tambah Lesti Kejora.

Lest Kejora mengatakan dalam proses damai dengan suaminya itu, sepakat untuk menuangkan isi perjanjian perdamaian secara tertulis.


"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian," kata dia.

Ada hal yang membuat hati Lesti tersentuh selain karena anak. Rizky Billar langsung bersimpuh kepada mertuanya yang tak lain adalah ayah dari Lesti Kejora, untuk meminta maaf.

"Belau juga meminta maaf ke orang tua saya dan orang tua saya memaafkan," terang Lesti Kejora.



Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, turut membenarkan pernyataan dari anaknya tersebut. Dirinya mengaku kalau Rizky Billar meminta maaf kepadanya di depan penyidik ketika bertemu.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimanapun saya minta maaf," terang Endang Mulyana.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update