HEBOH! Ditanya Kapan Rizky Billar Dibebaskan? Hotma Sitompul Ngegas: Mana Saya Tahu! -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Ditanya Kapan Rizky Billar Dibebaskan? Hotma Sitompul Ngegas: Mana Saya Tahu!

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T08:30:58Z

SELEB UPDATE - Pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul tak bisa menyembunyikan kekesalannya kala kepolisian masih belum membebaskan kliennya. 

Padahal, sang pelapor yakni Lesti Kejora sudah mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar dan memilih berdamai.

Pencabutan laporan Lesti Kejora itu dilakukan tak lama setelah Rizky Billar resmi ditahan oleh Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Tindakan Lesti Kejora ini tak hanya mengejutkan publik. Tak sedikit netizen terutama para penggemar yang menunjukkan kekecewaan kepada pedangdut tersebut.

Walaupun pencabutan laporan tersebut sudah dibenarkan oleh kepolisian, Rizky Billar tampaknya masih ditahan. Hal ini membuat sang pengacara, Hotma Sitompul menjadi geram.


Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (14/10/2022), Hotma Sitompul melampiaskan amarahnya di hadapan awak media. Bahkan rival Hotman Paris ini menyampaikan tantangan kepada Kapolres.

Ia menyebutkan bahwa seharusnya Rizky Billar sudah dibebaskan karena pihak korban dan tersangka memilih damai. Hotma Sitompul juga membeberkan kapan tepatnya Lesti Kejora mencabut laporannya.


"Kalau dua orang sudah berdamai, mengapa Kapolres Jakarta Selatan ini masih membuat perkara ini menjadi panjang?" kata Hotma Sitompul dengan nada yang tinggi.


Menurut Hotma Sitompul, Lesti Kejora sudah memilih damai sebelum dirinya sampai di Indonesia sembari menangis. Artinya, Rizky Billar tak seharusnya ditunjukkan ke publik dengan baju tahanan.

Namun Hotma Sitompul menyalahkan pihak kepolisian yang mengambil tindakan untuk mengadakan konferensi pers dan memperumit semuanya.

"Sebelum itu (konferensi pers), sudah ditelepon berulang kali. Dia (Lesti) minta (Rizky Billar) jangan ditahan," tambah Hotma Sitompul.

Sementara itu, untuk waktu detailnya (hari dan jam berapa) Lesti Kejora menelepon pihak kepolisian tidak dibeberkan. Hotma Sitompul mengakui ia tak tahu detail dari pertanyaan "kapan" yang dilontarkan oleh media.

"Mana tahu saya?" jawab Hotma Sitompul dengan nada tegasnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update