PARAH! Damai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Dianggap Permainkan Polisi dan Lebih Parah dari Baim Wong -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PARAH! Damai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Dianggap Permainkan Polisi dan Lebih Parah dari Baim Wong

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T08:31:25Z

SELEB UPDATE - Lesti Kejora memutuskan untuk memaafkan Rizky Billar setelah sang suami resmi ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Kamis (13/10/2022) sore, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengajukan surat permohonan pencabutan laporan.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. "Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan," kata Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022).

Menurut Endra Zulpan, pencabutan laporan adalah hak Lesti Kejora. Namun menurutnya, Rizky Billar tidak bisa langsung bebas karena harus ada prosedur yang dijalankan. Salah satunya gelar perkara.

Sementara itu, pengacara Lesti Kejora, Surya Darma Sibolon mengatakan kalau surat pencabutan sudah ditandatangani Lesti dan diserahkan ke kepolisian. Menurut Surya, Lesti dan Billar sempat berpelukan dan menangis.

Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu saja suatu hal yang baik. Namun rupanya, warganet kecewa dengan keputusan Lesti. Mereka merasa selama ini sudah memberikan dukungan dan ikut merasa emosi dengan perlakuan kasar yang dilakukan Billar terhadap Lesti.

Seorang warganet bahkan menilai Lesti Kejora sudah melakukan prank terhadap kepolisian. Malah menurutnya tindakan Lesti lebih parah dari Baim Wong, yang juga melakukan prank polisi dalam kasus KDRT.

"Ini baru iye polisi dipermainkan. Susah-susah ngurusin masalah dia eh malah main cabut-cabut aja tuh tuntutan. Memangnya pak polisi tuh kurang kerjaan apa?," kata akun @selvahar***.

"Walah nge-prank ternyata dan yang di-prank kali ini enggak cuma polisi, tapi masyarakat. Wooow, anda lebih parah daripada Baim dan Paula," ucap akun @kenrei***.

Warganet yang lain meminta, bila Lesti Kejora kembali mendapatkan KDRT agar tidak melapor ke polisi.

"Titip aja ya Les. Kedepannya kalau ada kejadian baku hantam jangan sampai ramai ke media. Kita juga enggak bakalan tahu kalau enggak sampai di up ke media. Baik-baik lah kalau masih kecintaan, jangan bikin ramai se-Indonesia raya. Kami se-Indonesia raya ngehujat Billar karena kasian ke kamu," imbuh akn @aimar***.

"Saya tahu ini hak Lesti, tapi kami sudah capek belain kamu loh Les, ya ampun," komentar @gosip***.

"Dede kasihan lihat Billar pakai baju shopee, mungkin pengennya pake baju tokopedia," kata akun @hera*** meledek.

Sumber : suara
×
Berita Terbaru Update