Ngeri! Haters Potong Tumpeng, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini ke Pengacara: Urusan Abang.. -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri! Haters Potong Tumpeng, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini ke Pengacara: Urusan Abang..

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T00:40:37Z

SELEB UPDATE Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid tanggapi soal beredar vidio wanita diduga haters yang potong tumpeng, usai kliennya ditahan di Rutan Serang.


Diduga potong tumpeng itu dilakukan sebagai aksi perayaan atas Nikita Mirzani yang akhirnya masuk ke dalam jeruji besi.

Kedati Nikita Mirzani kini tidak dapat menghirup udara bebas, artis kontroversi itu bak menujukan bahwa ia masih memiliki power untuk melawan orang-orang yang mendzoliminya.

Fahmi Bachmid baru-baru ini menemui Nikita di Rutan dan menanggapi aksi potong tumpeng yang kini tengah viral saat ditanya awak media.


Ia mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan orang-orang yang menurutnya tidak memberikan pengaruh apa pun terhadap kasus ini.

"Saya nggak ngurusin yang orang lagi begitu, kalo tumpeng-tumpeng saya harus ke senen nanti," kata Fahmi dikutip dari KH Infotaiment Sabtu (29/10/2022).


Banyaknya oknum yang memanfaatkan momen Nikita ditahan untuk menaikan popularitas, Fahmi mengaku bahwa kliennya saat ini tidak terlalu ambil pusing.

Bahkan meskipun kasus ini belum menemukan titik terang, kondisi fisik dan mental dari ibu tiga anak itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Dia santai-santai aja, ketawa-ketawa," ujarnya.


Fahmi juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan pesan dari Nikita Mirzani untuk mengurus semua permasalahan hukum yang menjeratnya.

Meskipun sepenuhnya percayakan kasus ini kepada pengacaranya, Nikita Mirzani terus berdoa agar orang-orang yang berbuat semena-mena terhadapnya mendapat balasan yang setimpal dari Allah.

"Dia hanya menyampaikan pesan kepada saya, abang urusan hukum urusan abang, urusan saya berdoa, supaya orang yang mendzolimi saya berurusan dengan hukuman Allah, udah itu aja dia ngomong ke saya," ungkapnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update