Tanggapan Putri Marino Usai 'Layangan Putus' Sukses dan Viral -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggapan Putri Marino Usai 'Layangan Putus' Sukses dan Viral

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T09:01:46Z

Nama Putri Marino belakangan menjadi perbincangan hangat karena perannya sebagai Kinan dalam serial ‘Layangan Putus’. Istri Chiccko Jerikho ini sukses memainkan karakter sebagai istri korban selingkuh dari suaminya.

Saat wawancara di kanal Youtube TS Media, Putri Marino mengaku menyangka ‘Layangan Putus’ jadi populer. Sebelum dirilis, aktris berusia 28 tahun ini bahkan sempat takut serial itu tak disukai penonton. Walau begitu, Putri Marino sekarang merasa bersyukur karena kesuksesan series ini.

kata putri marino usai layangan putus sukses dan viral.jpg

"Kalau ditanya perasaannya viral. Takut, deg-degan, tapi syukurlah puji Tuhan," kata Putri Marino.

Menurut Putri, ‘Layangan Putus’ bisa menjadi sukses lantaran kisah dalam serial yang dibintanginya bisa dialami oleh banyak orang.

"Banyaklah kejadiannya. Jadi kalau aku malam-malam nge-scroll TikTok, terus ada parodinya atau apa. Banyak yang, 'Ini kejadian sama aku 4 tahun lalu'," ucapnya.

‘Layangan Putus’ saat ini menjadi serial Indonesia paling populer di Tanah Air. Kisah sang pelakor (Anya Geraldine) yang merusak rumah tangga Mas Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) membuat emosi penonton ikut campur aduk.

putri-marino-layangan putus.jpg

Bahkan, adegan Kinan bertengkar dengan Aris saat memergoki laporan keuangan sang suami yang mencurigakan telah merebak viral dan ramai menjadi meme yang banyak disebar di media sosial.

"Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia, It's my dream. Not her! My dream, Mas!," bunyi dialog Putri Marino sebagai Kinan yang viral.

×
Berita Terbaru Update