2 Bulan Lagi Nikah, Venna Melinda & Ferry Irawan Dapat Kado Umrah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Bulan Lagi Nikah, Venna Melinda & Ferry Irawan Dapat Kado Umrah

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T09:01:46Z

Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya sudah mantap melangkah ke jenjang pelaminan. Keduanya dipastikan akan mengikat janji sehidup semati pada Maret 2022.

Sebelum menggelar akad nikah, Venna dan Ferry akan melaksanakan lamaran terlebih dahulu pada 9 Februari nanti. Meski pernikahan mereka masih dua bulan lagi, keduanya ternyata sudah mendapat kado pernikahan dari kerabatnya.

Kabarnya, kado tersebut berupa tiket berangkat umrah bersama yang bakal dilaksanakan pada bulan Ramadan mendatang.

venna melinda dan ferry irawan dapat kado pernikahan umroh.jpg

"Alhamdulillah ini salah satu berkah Allah yang sangat besar buat kita berdua," ujar Ferry, dikutip dari Insertlive.

Saat mengunjungi Tanah Suci nanti, Venna dan Ferry rencananya akan mengajak Vania, putri bungsu Venna, dan Elma Theana selaku sahabat mereka

ferry-irawan-bareng vania dan venna melinda.jpg

Sementara itu, soal ijin anak-anak menjelang pernikahan, Venna mengaku sudah mengantonginya restu Athalla Naufal dan Vania. Dua anak Venna itu bahkan sudah akrab dengan Ferry.

Hanya tinggal Verrell Bramasta saja yang belum bertemu Ferry karena masih menjalani karantina usai berpergian dari luar negeri. Walau begitu, Venna sebagai seorang ibu yakin bahwa putranya akan memberikan restu.

"Kalau Verrell udah gede, dia udah punya pikiran dia sendiri, punya sikap sendiri, aku yakin dia kalau ngelihat ibunya happy di happy juga," ujar Venna. (ND)

×
Berita Terbaru Update