Ikut Koleksi Boneka Arwah, Sarwendah: Selama Tak Ganggu Enggak Masalah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Koleksi Boneka Arwah, Sarwendah: Selama Tak Ganggu Enggak Masalah

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T09:49:52Z

Tidak sedikit artis yang belakangan diketahui memiliki spirit doll atau boneka arwah. Salah satunya adalah Sarwendah yang ternyata mengoleksi spirit doll di kediaman pribadinya. Bahkan, boneka miliknya tak dapat dikatakan sedikit.

Sejak muncul fenomena tren koleksi spirit doll, membuat netizen memberikan komentar pro dan kontra. Terkait hal tersebut, istri Ruben Onsu itu menegaskan, boneka tersebut hanya sebatas mainan untuknya.

sarwendah spirit doll.jpeg

"Itu mah hanya boneka biasa doang. Jadi, enggak ada tuh penyembahan gituan," tutur Sarwendah, dikutip dari Okezone.

Lebih lanjut, Sarwendah mengatakan mengatakan, memiliki boneka-boneka itu bukan sekadar lucu-lucuan. Selama boneka itu tidak mengganggu maka tidak ada masalah. Ia dan anak-anaknya memang menyukai boneka tersebut. Itu sebabnya, ia selalu kerap mengganti pakaian boneka itu.

sarwendah soal spirit doll koleksinya.jpg

"Ya, selama boneka itu tidak mengganggu ya enggak masalah. Lagipula, Thania (anak bungsu Ruben dan Sarwendah) suka sama boneka kayak gitu," ujarnya.

"Saya beli baju ukuran bayi dan diganti pakaiannya. Dulu pertama kali punya sampai bawa bonekanya ke toko untuk mencari baju dengan ukuran yang sesuai. Selanjutnya, kalau mau pesan lagi tinggal beli online," sambungnya. (ND)

×
Berita Terbaru Update