Debut Jadi Pemain Film, Fuji Ogah Disebut Aji Mumpung -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Debut Jadi Pemain Film, Fuji Ogah Disebut Aji Mumpung

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T09:49:52Z

Fujianti Utami atau Fuji nampaknya kian serius untuk terjun ke dunia hiburan. Usai menjadi Youtuber, kini adik Bibi Ardiansyah ini siap melebarkan karir menjadi seorang aktris.

Belum lama ini, Fuji dikabarkan menjadi salah satu pemain dalam film garapan sutradara Andi Garin berjudul 'Bukan Cinderella'. Meskipun ini menjadi pengalaman Fuji dalam dunia akting, namun ia mengaku tetap optimis untuk menjalani proses syuting film perdananya tersebut.

film-bukan-cinderella fujianti.jpeg

"Deg-degan sih tapi optimis pengen nyoba, ini kan pertama kali, pede aja sih sebenarnya" ujar Fuji, saat konferensi pers.

Meskipun mengakui dirinya sedang mendapatkan banyak sorotan dari publik, namun Fuji memastikan kehadirannya dalam film 'Bukan Cinderella' ini bukanlah dalam rangka panjat sosial alias pansos ataupun aji mumpung.

bukan cinderella fuji.jpg

"Aku mau nunjukin ke orang-orang aku bukan pansos atau apa gitu. Pengen nunjukin aku tuh bisa juga pengen nyoba" kata Fuji.

Sutradara Andri Garin memastikan dirinya bersama tim akan tetap membimbing para pemain, termasuk Fuji. Mengingat Fuji adalah sosok pendatang baru yang sebelumnya. tak pernah berkecimpung di industri film.

Sementara itu, film ‘Bukan Cinderella’ sendiri diangkat dari novel romansa komedi di Wattpadd. Fuji akan berperan sebagai gadis SMA bernama Amora.

×
Berita Terbaru Update