Bukan demi Uang, Denny Darko Ramal Cassandra Angelie Jadikan Prostitusi Tujuan Hidup -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan demi Uang, Denny Darko Ramal Cassandra Angelie Jadikan Prostitusi Tujuan Hidup

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T07:11:10Z

Ahli tarot, Denny Darko belakangan ini menuai perhatian publik saay menerawang soal kasus prostitusi yang menjerat nama pesinetron Cassandra Angelie.

Menurut ramalan Denny, kasus prostitusi yang menjerat pesinetron muda itu bukan hanya harena kepentingan ekonomi alias mengumpulkan pundi-pundi dari pekerjaan haram itu.

"Kartu The Justice, dugaan kasus prostitusi artis sinetron dan model adalah sesuatu yang dari dulu ada. Kenapa sekarang jadi buah mulut, karena sekarang ada sosial media," katanya dikutip dari YouTube Denny Darko.

350x230-img-40020-denny-darko-youtubecom.jpg

Denny Darko mengatakan prostitusi selebritas sudah terorganisir dengan baik.

"Kartu Knight of Pentacles, mereka mempersiapkannya dengan matang dan tidak bekerja sendiri. Ini semua teroganisir dan ada banyak," ujarnya.

Perihal motif prostitusi Cassandra Angelie, Denny Darko menerawang bukan lantaran alasan ekonomi.

"Kartu The Lovers, saya bilang ini bukan karena uang. Tapi, suka sama suka. Ada orang butuh, ada supplier dan mereka ketemu," tuturnya.

Denny pun mengungkapkan bahwa jika ditilik dari kondisi finansialnya, Cassandra Angelie bukanlah dari kalangan menengah ke bawah dan hidupnya pun cenderung berkecukupan.

cassandra-angelie-1.jpg

"Ini memang seseorang yang menengah ke atas dan baik-baik saja dalam hidupnya," ucapnya.

Tidak hanya itu, Denny Darko juga menerawang jika sejumlah artis yang melakukan prostitusi sudah menjadikannya sebagai tujuan hidup.

"Kartu King of Pentacles. Kalau saya lihat ini tujuan hidup, sudah jadi sebuah profesi. Bukan dilakoni sekali dua kali. Harganya pun Rp30 juta tidak ujug-ujug, saya yakin sudah melewati harga-harga tertentu hingga mencapai angka tersebut," katanya.

Dari penangkapan Cassandra Angelie, Denny Darko mengatakan ada hal-hal besar yang bisa terungkap nantinya.

"Kalau saya bilang ini titik iceberg, di mana bawahnya mungkin ada banyak sekali. Dan di titik itulah mungkin akan terbuka," ujarnya. (WS)

×
Berita Terbaru Update