Doddy Sudrajat Datangi Rumah H Faisal dan Ajak Gala Sky Jalan, Netizen Beri Reaksi Negatif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doddy Sudrajat Datangi Rumah H Faisal dan Ajak Gala Sky Jalan, Netizen Beri Reaksi Negatif

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T09:01:49Z

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan bertemunya Doddy Sudrajat dengan keluarga besannya, H Faisal.

Dalam video berdurasi singkat itu Doddy berkunjung untuk menjenguk cucu sematawayangnya, Gala Sky.

Kehadirannya pun tampak disambut baik oleh H Faisal. Bahkan keduanya pun tampak berjabat tangan dan berbicara akrab di depan kamera.

doddy-sudrajat-mendadak-datangi-rumah-h-faisal.jpg

"Saya berkunjung ke rumah bapak Faisal dengan keluarga dan kuasa hukum. Niatan saya memang untuk menjenguk cucu saya Gala dan saya meminta izin untuk mengajak jalan hari ini," kata Doddy, dikutip dari video yang diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas, Minggu (16/1/2022).

Ia mengatakan pula tujuan lokasi yang ingin ia kunjungi bersama sang cucu. Yakni Ancol. Lalu, dirinya mengklaim usai jalan-jalan, ia akan memulangkan sang cucu ke rumahnya kembali.

"Kita mau ke Ancol sama keluarga besar, malamnya kita akan pulangkan lagi ke pak Faisal, memang kedatangan saya langsung dan tidak memberi tahu pak Faisal," ucapnya.

Sayangnya, niat baik itu terhalang. Lantaran, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sedang tertidur ketika ingin dijemput.

Sementara itu, Faisal mengatakan, bahwa tujuan kedatangan besannya tersebut merupakan sesuatu yang didasari dengan niat baik.

"Masih tidur, dia (Doddy) mau bawa main, takutnya nanti dia rewel, takut mengganggu perkembangannya, kata pak Doddy ok lah, ya itu tidak ada masalah, dan insya Allah kedepan bisa mencari persoalan ini selesai, sudah muak," ucapnya.

35193-tangkapan-layar-video-instagramatkomentarorpedas.jpg

Kendati demikian, saat video singkat itu tersebar luar di akun gosip media sosial, alih-alih mendapat dugungan, netizen justru bereaksi negatif atas kedatangan Doddy ke rumah besannya itu.

"Nnti kalo gala jalan sama kakek ds , jgn bawa dompet y gal,, nnti di suruh bayarin ," tulis netizen.

"Knp ya niatnya baik tp kok kita sbg nitizen udh g ada kepercayaan aja sm dodot," sambungnya.

"Ada udang di balik bakwan ngga yah? ," tambahnya.

"Mau ajak piknik ke ancol bawa pengacara, wartawan n management chika myg?," timpal netizen lain..

"Udah sepi takut di laporin dan satu lagi butuh duit keknya yaudah lah dod semoga niat damai mu baik netijen ttp kawal," tulis netizen lainnya.

"Tapi aku tadi liat2 video di tiktok. Sempet ada igs fuji yg dihapus kan tuh, terus pengacara si pak D ada yg nanggepin juga di tikoknya.. pak D bilangnya mau ngajak main ke Ancol, tapi kok caranya enggak banget ya. Anak sekecil itu mau diajak main keluar kudu persipan dr awal, mana gak ngabarin dlu kan, bawa rombongan pula. Dan sinpengacar paknD di tiktoknya bilang keberatan sm pak Faisal yg kurang baik tanggapannya pas mau ambil Gala. Lagian siapapun itu pasti marah unug2 dateng bawa rombongan, mau jemput anak sekecil itu. Maaf ya ku gak bisa berfikir positif sama si pak D ini ," komentar netizen lain curiga. (WS)

×
Berita Terbaru Update