Lihat Latihan Vokal Mayang, Reaksi Lyodra Jadi Sorotan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lihat Latihan Vokal Mayang, Reaksi Lyodra Jadi Sorotan

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T07:11:23Z

Beberapa waktu belakangan, video Mayang, adik Vanessa Angel, yang tengah berlatih vocal beredar di internet. Tidak sedikit netizen yang ikut mengomentari soal teknik dan ekspresi Mayang di video tersebut. Rupanya tak hanya netizen, Lyodra Ginting juga belum lama ini ikut berkomentar soal video Mayang.

Saat menjadi bintang tamu di channel Youtube TS Talk, Lyodra diminta untuk memberikan komentar soal video Mayang itu. Kala itu t Luna Maya bertanya pada Lyodra apakah dia pernah latihan vokal seperti yang dilakukan Mayang.

lyodra liat video mayang.jpg

"Lyodra, kamu waktu kecil kira-kira kamu pernah nggak latihan vokal kayak yang di video ini?" tanya Luna Maya.

Setelah itu, diputar video viral saat Mayang tengah berlatih vokal. Melihat video tersebut, Lyodra tampak bengong dan tidak mengatakan apa pun. Belum menjawab pertanyaan dari Luna Maya, video latihan vokal Mayang pun diputar kembali.

ekspresi lyodra liat video mayang latihan.jpg

Saat itulah reaksi Lyodra menjadi sorotan. Pasalnya, Lyodra menutup wajahnya dengan kedua tangan dan dia terlihat menahan tawa. Potongan video tersebut kembali diunggah oleh instagram @rumpi_gosip. Unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet.

"Ketawa aja gpp kok cantik," tulis seorang netizen.

"Best banget lyly gk ngomong apa2, karna emg gak ada yg perlu dikomentari," tulis yang lain. "Jangan di liat oknum nya ya

×
Berita Terbaru Update