Terungkap Sosok yang di Balik Topeng Monster yang Takuti Gala Sky -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terungkap Sosok yang di Balik Topeng Monster yang Takuti Gala Sky

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T07:11:23Z

Sunan Kalijaga belakangan menjadi sorotan usai didapuk menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Seperti diketahui, Doddy Sudrajat berniat membawa ke jalur hukum usai beredar video viral yang memperlihatkan Gala Sky ketakutan mendengar namanya.

Lewat konferensi pers yang digelar belum lama ini, Sunan Kalijaga dengan tegas memperingatkan akan memolisikan orang yang menakuti Gala Sky. Ia pun berniat bertemu dengan sosok di balik topeng tersebut.

doddy-sudrajat-bersama-sunan-kalijaga.jpg

"Tuh nangis, sudah dibangun bahwa dia (Doddy) seorang monster. Justru nanti kita, saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster yang menakut-nakuti si Gala. Saya pengin sekali kenal dan pengin sekali tahu siapa orangnya. Sangat pengin kenal saya," kata Sunan Kalijaga.

Sunan juga mengunggah Instagram Stories bahwa apa yang dilakukan sosok pria yang mengenakan monster itu sangatlah keji. Namun, tak lama unggahan itu dihapus.

sosok di balik topeng bibi ardiansyah.jpg

Ternyata netizen menemukan fakta lain dari video tersebut, rupanya sosok yang memakai topeng tersebut adalah almarhum Bibi Ardiansyah, ayah dari Gala Sky.

"Itu kan papah nya gala si Bibi , mngkin di kira pak haji faisal x karna body nya almrhm sma pak haji sama . Ya allah ada2 aja nyari kesalahan org mulu , buat pak haji faisal dan keluarga sehat selalu semiga dalam lindungan allah swt kita semua tau mana yg baik dan buruk," tulis seorang netizen.

×
Berita Terbaru Update