Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala, Faisal: Kalau Ragu Jangan Dekati Cucu Saya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala, Faisal: Kalau Ragu Jangan Dekati Cucu Saya

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-23T11:47:20Z

Belum usai perebutan hak asuh Gala Sky, kini keluarga almarhum BIbi Ardiansyah dan almarhumah Vanessa Angel kembali jadi perbincangan. Hal ini lantaran ayah Vanessa, Doddy Sudrajat meragukan jika cucunya adalah putra kandung dari Bibi bahkan ingin melakukan tes DNA terhadap Gala.

Terkait hal tersebut, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah memberikan komentarnya. Dengan tegas, ia yakin bocah satu tahun itu adalah anak kandung dari almarhum Bibi dan Vanessa.

Faisal bahkan berujar bila pihak Doddy tidak percaya Gala adalah anak Bibi, maka tidak perlu memperpanjang masalah. Pasalnya Faisal siap membesarkan Gala Sky dan menanggung semua biaya hidupnya.

faisal-ayah-bibi-ardiansyah-ar.jpg

"Kalau pertama kali saya dengar itu ya pemikiran dia, karena menurut saya tidak perlu sampai situ. Karena sudah deal bahwa Gala Sky itu adalah anak dari Febri Andriansyah tidak ada keraguan sama sekali," kata Faisal, dikutip dari Insertlive.

"Tidak perlu tes DNA segala macem buat apa? Kalau mereka tidak mengakui itu cucu mereka ya sudah tidak ada masalah toh saya yang akan membesarkan," lanjutnya.

gala sky faisal.jpg

Tak hanya itu, Faisal juga menyebut jangan lagi mendekat Gala Sky jika Doddy Sudrajat masih ingin melakukan tes DNA dan meragukan sang cucu.

"Ini 100 persen cucu saya kalau mereka ragu jangan dekati cucu saya, jangan mampir ke cucu saya, jauhi gitu aja kok repot," tegas Faisal.

×
Berita Terbaru Update