Ditanya Alasan Enggan Jabat Tangan Besan, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Geram Netizen -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditanya Alasan Enggan Jabat Tangan Besan, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Geram Netizen

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T07:11:23Z

Semenjak berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, nama Doddy Sudrajat tiada henti-hentinya menjadi perbincangan netizen.

Mulai dengan disebut-sebut hanya mengincar harta warisan almarhumah Vanessa, hingga yang terbaru Doddy kabarnya tak mau membalas jabat tangan yang diulurkan oleh ayah Bibi Andriansyah, H Faisal.

Faisal menceritakan kejadian tersebut dalam podcast YouTube Langit Entertainment bersama Celine Evangelista. Menurut Faisal, Doddy kala itu sama sekali tidak menyambut niat baiknya.

w644.jpg

"Saya yakin ketemu di situ ingin bersalaman dan ingin ngomong sama dia. Waktu itu dimediasi oleh ibu yang mediasi di pengadilan," kata Faisal melansir YouTube Langit Entertainment, Kamis (23/12/2021).

"Saya menjulurkan tangan, dia (Doddy) enggak jawab. Dia tidak mau bersalaman. 'Pak Doddy', bilang saya. Dua kali saya manggil, dia enggak nengok," cerita ayah empat anak itu lagi.

Lebih lanjut Faisal pun mengaku bahwa dirinya akan bersedia memeluk Doddy jika jabat tangannya kala itu disambut oleh besannya itu.

"Akhirnya nengok gini, tapi saya salam tapi dia enggak dijawab. Waktu itu saya berpikir kalau andai kata dia jawab tangan saya, saya akan peluk dia," tegas pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Pengakuan Faisal pun ditanyakan lagi kepada Doddy Sudrajat dalam acara jumpa pers dengan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jumat (24/12/2021). Ia disinggung soal alasannya menolak jabatan tangan sang besan.

"Jadi artinya Pak Faisal sendiri tidak ada masalah ketika katanya waktu di pengadilan dia (Faisal) bilang dia sempet beritikad baik memberi salam kepada Pak Doddy, katanya Pak Doddy mohon maaf menolak uluran tangan," kata seorang wartawan kemarin.

Kendati demikian, Doddy tampak enggan menjawab pertanyaan tersebut dan buru-buru meninggalkan lokasi wawancara.

Tak pelak, saat video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi geram.

"Bukan cuma wartawan, saya juga kesal dibuat emosi terus tiap hari liat berita dedod. Gak bisa apa sehari aja gak bikin ulah," tulis seorang netizen.

"Langsung diskakmat dong, panik gak tuh," tutur yang lain.

"Wartawan adalah aku dan mewakili para netizen," komentar yang lain.

"Jangankan wartawan dong, gua juga geram liat lu mulu yang cari-cari masalah," imbuh lainnya. (WS)

×
Berita Terbaru Update