Profil Biodata dan Foto Agnez Mo -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Biodata dan Foto Agnez Mo

Senin, 27 April 2020 | April 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T16:38:25Z
Agnes Monica Muljoto begitulah nama asli serta nama lahir dari Penyanyi, AKtris, Model, Presenter, penari, Pencipta Lagu yang dulu dikenal dengan nama Agnes Monica sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo. Agnez Mo merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986. Ia adalah putri bungsu pasangan mantan atlet, Ricky Muljoto ayahnya mantan atlet basket dan Jenny Siswono ibunya mantan atlet tenis meja. Serta punya kakak laki-laki bernama Steve Muljoto yang jadi manajernya.


Bakat seni memang sudah terlihat dalam diri Agnez Mo sejak kecil apalagi di bidang tarik suara. Ditambah dirinya memang berprestasi di bidang akademi saat kecil, bahkan di luar aktivitasnya sekolah, ia mengikuti berbagai kursus seperti misal piano dan bahasa Inggris. Karirnya di industri hiburan Indonesia terutama dimulai sejak usia 6 tahun. Dirinya jadi penyanyi cilik dan merilis album perdana berjudul Si Meong. Tapi baru di album kedua yakni album Yess! bersama Eza Yayang tahun 1995 nama Agnes Monica mulai populer. Disusul album Bala-Bala tahun berikutnya semakin membuat Agnes Monica sebagai penyanyi cilik melambung. Setelah sukses jadi penyanyi cilik, ia kemudian merambah dunia presenter, dan menjadi pembawa acara anak-anak di berbagai stasiun tv.
Dan seperti mengikuti jejak jadi penyanyi cilik nge-top, ia juga sukses jadi presenter cilik paling hits kala itu. Beranjak usia remaja, Agnes Monica kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia memulainya dengan membintangi sinetron debutnya Lupus Millenia dan Mr. Hologram. Agnes Monica kemudian mulai populer di bidang akting ketika membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan tahun 2001. Setelah kesuksessan itu ia pun banyak membintangi sinetron dari tahun ke tahun. Meski disibukkan berakting, ia tidak meninggalkan dunia tarik suara. Di sela-sela main sinetron tersebut ia kembali merintis karir bernyanyinya setelah dikenal dulu jadi penyanyi cilik. Agnes Monica lalu mulai merilis album sebagai penyanyi dewasa tahun 2003, dibantu para musisi lainnya dalam penggarapannya ia merilis album And The Story Goes. Setelahnya ia Main sinetron sambil merilis berbagai lagu dan album yang membuat namanya dari tahun ke tahun sudah tak ada yang asing dengan namanya. Di samping itu penghargaan demi penghargaan dalam industri Indonesia ia raih baik dalam main sinetron atau sebagai penyanyi solo yang tak terhitung banyaknya.
Setelah terlibat jadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2010 bersama Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah tahun berikutnya ia merilis album kompilasi lagu-lagu terbaiknya dalam Agnes Is My Name, yang jadi album terakhir ia memakai nama Agnes Monica sebelum ancang-ancang berkarir jadi penyanyi Go Internasional dan memakai nama baru Agnez Mo dan merilis album debutnya tahun 2013 berjudul sama dengan nama panggung barunya.

Agnez Mo yang meski di sela-sela kesibukannya juga tak lupa pendidikannya dan sempat menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum namun mengundurkan diri, lalu melanjutkan kuliahnya di Oregon State University (OSU), Amerika Serikat, dengan program distance education di jurusan Political Science ini memiliki kehidupan asmara yang cukup tertutup. Namun banyak beredar kabar ia pernah menjalin hubungan dengan mentalis dan presenter Deddzy Corbuzier, lalu Daniel Mananta, aktor Rezky Aditya, penyanyi Dirly, hingga atlet basket Denny Sumargo dan Rayn Wijaya, sampai artis luar negeri seperti Swion SUju, Chris Brown, hingga kini dikabarkan dekat dengan atlet sepakbola Raphael Maitimo.

Dan berikut ini Biodata Agnez Mo :


Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama Panggilan : Agnez
Nama Terkenal : Agnes Monica, Agnez Mo
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juli 1986
Nama Orang Tua : Ricky Muljoto (Ayah), Jenny Siswono (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter :agnezmo
Instagram : agnezmo

Dan berikut ini Sinetron serta Album dari Agnez Mo :


Sinetron :
Lupus Millenia (1999) sebagai Lulu
Mr. Hologram (1999) sebagai Putri
The Matrix 20 (1999) 
Pernikahan Dini (2001) sebagai Dini
Amanda (2002) 
Ciuman Pertama (2002)
Cinta Selembut Awan (2002)
Cewekku Jutek (2003)
Cantik (2004)
Bunga Perawan (2004)
Ku T'lah Jatuh Cinta (2005) sebagai Riby
Pink (2006) 
Romance In The White House (2006)
The Hospital (2006)
Kawin Muda (2006)
Jelita (2008) sebagai Jelita
Kawin Masal (2008) sebagai Sachiko
Pejantan Cantik (2010) sebagai Marisa
Marissa (2011) 
Mimo Ketemu Poscha (2012) sebagai Mimo

Album :
And the Story Goes (2003)
Whaddup A'..?! (2005)
Sacredly Agnezious (2009)
Agnez Mo (2013)
Agnes Is My Name (2011)
X (2017)

Album sebagai penyanyi cilik :
Si Meong (1992)
Yess! (1995)
Bala-Bala (1996)



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Agnez Mo
Sharing ya!!!
×
Berita Terbaru Update