VIRAL! Biduan Ngamuk Lempar Mikrofon Gegara Disawer di Dada Saat Acara HUT RI ke-79 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Biduan Ngamuk Lempar Mikrofon Gegara Disawer di Dada Saat Acara HUT RI ke-79

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T01:20:24Z

Seorang biduan wanita kehilangan kesabaran saat tampil di atas panggung setelah menerima saweran dengan cara yang tidak pantas dari seorang pria, yang menyelipkan uang langsung ke dadanya. 

Tindakan ini memicu kemarahan sang biduan, yang spontan menghentikan nyanyiannya dan melempar mikrofon. Sang pelaku pun kemudian disuruh turun dari panggung oleh pihak keamanan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @faktajakarta, awalnya acara berjalan lancar. Sang biduan yang berpakaian nuansa merah putih tampak bernyanyi dengan ceria menghibur penonton.

Tak lama kemudian, seorang pria dengan lembaran uang di tangan menghampiri dan mencoba menyelipkan uang saweran di dada biduan. Aksinya ini membuat sang biduan langsung emosi dan mendorong pelaku.

Sejumlah pihak keamanan pun langsung melerai keributan dan meminta sang pelaku untuk turun dari panggung. Di sisi lain, sang biduan yang tampak masih kesal meluapkan emosinya dengan melempar mikrofon di tangan.


Video ini pun menjadi sorotan netizen. Hanya dalam beberapa jam diunggah, video ini sudah mendapat 200 ribu like dan ribuan komentar. Sebagian besar mengecam kelakuan sang pria yang dianggap tidak sopan.

"Dia penyanyi pak bukan LC karoke," ungkap seorang netizen di kolom komentar.

"Gw kesal 2x. Kesal karena yang nyawer melakukan pelecehan. Kesal karena micnya gak kena ke si pelaku," timpal netizen lainnya.

"Gak semua biduan itu perempuan gak bener lho. Ada juga karena mereka memang berkarya lewat dangdut," tambah yang lain.

"Kurang ajar!" lanjut netizen lainnya.

"Itu udh termasuk pelecehan ga sih?" pungkas yang lain.


Sumber: viva
Foto: Biduan Ngamuk Lempar Mikrofon Gegara Disawer di Dada Saat Acara HUT RI ke-79 Sumber : Instagram | fakta.jakarta


×
Berita Terbaru Update