Potret Bahagia Rachel Vennya Nikmati Aurora di Norwegia -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret Bahagia Rachel Vennya Nikmati Aurora di Norwegia

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T11:11:30Z


Rachel Vennya saat ini tengah menikmati liburan di Tromso, Norwegia. Tak sendiri, dia menikmati liburan bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Rupanya, Rachel dan Salim memiliki alasan sendiri memilih Tromso untuk menikmati liburan. Salah satunya karena mereka ingin melihat aurora. Ya, Tromso terkenal dengan destinasi yang memiliki aurora indah.

Rasa penasaran melihat aurora pun terwujud. Rachel nampak membagikan momen saat melihat aurora.


Dalam foto itu dia memakai jaket tebal berwarna putih. Janda dua anak ini mengambil angle dari bawah sambil menunjukkan keindahan aurora yang berwarna hijau.

Pada slide kedua, dia berfoto dengan kekasihnya sambil menunjukkan langit yang indah. Rachel nampak tersenyum manis di foto itu dan Salim berada di belakangnya memakai jaket hitam dan kupluk putih.

Meski Aurora tidak terlihat dengan jelas, namun ia mengaku tetap bahagia.

"Hari ini chasing aurora lagiii tapi karena ada awan jadi nggak kelihatan full dan sebelahnya full moon tapi full moonnya indah banget juga. But still so happy yeayy," tulis Rachel dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @rachelvennya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. "Cuma secuil aja cakep banget, apalagi kalau pas langit cerah," kata @lanipus***

"Huwaaa ikut senang karena ternyata dapat juga walaupun secuil yaaa bunaaaaa," tambah @syahra***
"Akhirnyaaaa," komen @skrn***

"Aaa ikut senang," timpal @fanny***
×
Berita Terbaru Update