Anaknya Bikin Band dan Rilis EP, Andika Ex Peterpan: Mau Larang, Tapi Saya Jadi Musisi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anaknya Bikin Band dan Rilis EP, Andika Ex Peterpan: Mau Larang, Tapi Saya Jadi Musisi

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T11:11:29Z

Mantan personel band Peterpan dan The Titans, Andika Naliputra terkejut mengetahui bahwa putranya telah membentuk sebuah band. Ya, Aira Dika, putra kedua dari Andika, kini tengah menjalani karir bersama teman-teman sekolahnya dalam band Starfire.

"Pas tahu mereka makin semangat bermusik saya tanya ke Aira mau jadi apa katanya mau jadi musisi,' ujar Andika di Rendezvoo Coffee, Antasari Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

1. Sempat Ada Rasa Khawatir


Andika mengungkapkan perasaan khawatirnya ketika mengetahui bahwa putranya tertarik untuk terlibat dalam industri musik Indonesia.

"Saya bingung mau larang tapi saya jadi musisi, tapi mau dibiarin saya tau gimana hidup sebagai musisi, kalau ada job ya ada kalau nggak ada ya sepi," ungkap Andika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Beri Dukungan Untuk Putra


Meskipun bingung, Andika tetap mendukung penuh putranya dan memberinya pemahaman tentang kehidupan sebagai seorang musisi.

"Ya gejolak batin aku sebagai bapak yaa, ketika tahu anaknya mau jadi musisi seperti aku," kata Andika sembari tertawa.

3. Sang Ayah Banyak Membantu


Aira mengungkapkan bahwa ayahnya telah membantu dalam pembuatan dasar lagu-lagu mereka, serta memberikan dukungan dalam segala hal terkait musik.

"Papah aku bantuin, basic lagunya aku yang bikin, soal musik segala macem dibantu papah aku," sambung Aira.

4. Aira Jadi Vokalis

Dalam band Starfire, Aira bertindak sebagai vokalis, dengan Rassya di gitar, Rafandhika di bass, dan Davin sebagai drummer. Baru-baru ini, band Starfire merilis mini album kedua mereka yang diberi judul "Hanya Untukmu".

"Ini adalah mini album kedua kami 'Hanya Untukmu', jadi excited banget ya," kata Aira.

5. Rilis Album Baru

Mini album kedua dari band Starfire resmi dirilis bersama dengan AFE Records, dengan mengusung gaya musik pop rock ala remaja.

"Konsep EP ini tuba-tiba muncul aja, kan biasanya kita bikin konsep lagu cinta tapi ini cintanya soal diduain gitu, jadi bukan cinta yang fun," pungkas Aira.
×
Berita Terbaru Update