8 Potret Denny Caknan Belajar Menidurkan Bayi, Terungkap Rambut Baby Cundamani Ternyata Lebat Banget -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

8 Potret Denny Caknan Belajar Menidurkan Bayi, Terungkap Rambut Baby Cundamani Ternyata Lebat Banget

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T11:11:27Z

Denny Caknan kini sedang belajar menjadi seorang ayah setelah anak pertamanya, Sabil Maratungga Cundamani lahir ke dunia. Meski sibuk bekerja, namun Denny tetap meluangkan waktu untuk membantu Bella Bonita mengurus anak mereka.

Penyanyi asal Ngawi ini pun belajar menidurkan baby Cunda kala malam tiba. Momen Denny menidurkan Cunda pun jadi sorotan karena terungkap rambut dari anak sulung sang penyanyi yang ternyata lebat banget.


Denny Caknan kini tengah berbahagia karena anak pertamanya akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Lahir dalam kondisi prematur, anak Denny Caknan yang diberi nama Sabil Maratungga Cundamani ini harus dirawat beberapa hari di ruang khusus.


Kini baby Cunda sudah boleh pulang ke rumah. Denny dan Bella Bonita pun sudah menggelar acara tasyakuran dan aqiqah untuk baby Cunda.


Kini Denny sedang belajar menjadi seorang ayah. Salah satunya adalah belajar untuk menidurkan baby Cunda, yang sayangnya matanya masih terbuka lebar hingga malam menjelang.


Denny melantunkan lagu untuk menidurkan baby Cunda. Lagu ini diduga adalah karya terbaru Denny, karena masih belum pernah diperdengarkan di manapun.


Setelah beberapa waktu berusaha menidurkan anaknya, Denny masih belum berhasil. Namun ia masih berjuang untuk membuat anaknya tertidur lelap.


Kala ditidurkan oleh Denny, kepala baby Cunda tidak ditutup dengan apapun. Rambut baby Cunda pun terungkap, ternyata sangat lebat dan hitam.


Selama ini Denny dan Bella sangat rapat menutup wajah baby Cunda. Meski wajahnya masih disembunyikan, namun rambut baby Cunda sudah terlihat jelas.


Lalu bagaimana dengan acara menidurkan baby Cunda? Hingga rekaman video berakhir, Denny masih belum berhasil membuat mata anaknya terpejam. Semangat ya, Denny!
×
Berita Terbaru Update