Dulu 12 Kali Pindah Kontrakan, Ini 10 Potret Rumah Mewah Umi Pipik Sekarang - Dilengkapi Coffee Shop Mini dan Kolam Renang Estetik -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dulu 12 Kali Pindah Kontrakan, Ini 10 Potret Rumah Mewah Umi Pipik Sekarang - Dilengkapi Coffee Shop Mini dan Kolam Renang Estetik

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T02:49:29Z

Umi Pipik pernah menjalani masa-masa sulit pasca kepergian sang suami. Seiring berjalannya waktu, Umi Pipik pun semakin dikenal sebagai pendakwah dan kini sudah punya rumah mewah. Ya, rumah bernuansa putih dan emas itu dilengkapi kolam renang. Berikut selengkapnya. 


Rumah Umi Pipik bisa dibilang cukup luas. Luasnya saja mencapai 750 meter. Dari pintu depan sudah terasa nuansa adem dari rumah ini.


Begitu memasuki ruang tamu, siapapun langsung disambut oleh wewangian khas Arab. Satu set sofa empuk tertata rapi di ruangan ini.


Di sudut ruang tamu ada sejumlah pajangan yang disimpan di lemari kaca. Bisa dibilang, ruangan ini kental sekali dengan nuansa putih.


Nuansa putih juga masih terasa di area dapur. Dapur Umi Pipik didesain memanjang. Terlihat ada sejumlah perabotan elektronik mulai dari kulkas dua pintu hingga air fryer.


Dapur Umi Pipik menyatu dengan meja makan. Di sudut ruangannya ada cermin serta perabotan bernuansa emas. Umi Pipik mengaku memang suka dengan warna emas.


Rumah ini dilengkapi juga dengan kolam renang. Kolam tersebut tak didesain neko-neko namun terlihat menorehkan nuansa elegan. 


Menariknya lagi, ada semacam gazebo kecil di salah satu sisi. Area ini begitu cantik dan cocok sekali untuk foto-foto.


Masih di dekat kolam renang, ada semacam coffee shop kecil. Selain ada mesin kopi, ruangan ini juga dilengkapi dengan kulkas. 


Di dekat coffee shop itu ada rumah kucing. Bisa dibilang, rumah kucing ini ukurannya cukup luas dilengkapi dengan jendela kaca. Dengan begitu, Umi Pipik bisa tetap menyapa kucing-kucing itu dari luar.


Masih bisa diingat, April lalu Abidzar, putra Umi Pipik, sempat mengungkap ia sekeluarga pernah pindah kontrakan sampai 12 kali pasca Uje wafat. Kini, Umi Pipik sekeluarga sudah hidup jauh lebih baik dan tinggal di rumah mewah ini.

×
Berita Terbaru Update