4 Tahun Menikah, Intip 8 Potret Rina Nose dan Josscy yang Makin Mesra Meskipun Belum Dikaruniai Momongan - Dituding Menganut Childfree -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Tahun Menikah, Intip 8 Potret Rina Nose dan Josscy yang Makin Mesra Meskipun Belum Dikaruniai Momongan - Dituding Menganut Childfree

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T02:44:50Z

Rina Nose diam-diam menikah dengan bule asal Belanda bernama Josscy Aartsen pada 2019 silam. Kini, usia pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 4 tahun. Dan selama ini, meskipun diterpa banyak info kurang sedap, rumah tangga Rina dan Josscy makin harmonis. 

Seperti apa potret rumah tangga Rina Nose dan Josscy yang kini makin mesra? Cek di sini!


Rina Nose diam-diam menikah pada 22 Oktober 2019 silam. Pernikahan Rina dan Josscy pun digelar di Belanda dan hanya dihadiri oleh keluarga mereka saja. 


Selama 4 tahun membina rumah tangga, tak jarang pernikahan Rina dan Josscy diterpa isu-isu kurang sedap dari berbagai macam hal. 


Isu pertama yang muncul yakni soal isu agama. Tak sedikit yang menyinggung soal apakah Rina Nose pindah agama demi menikah dengan Josscy Aartsen. 


Namun, Rina sendiri tak memberikan jawaban, ia justru menanggapi hal tersebut dengan sangat santai. Baginya, agama dan kepercayaan adalah hal yang sakral. 


Setelah isu agama mereda, rumah tangga Rina Nose kemudian dihantam dengan kabar tak sedap lainnya, yakni sang suami, Josscy dituding sebagai pengangguran dan numpang hidup. 


Lagi-lagi, Rina menanggapinya dengan santai. Ia menyebut bahwa suaminya punya pekerjaan, tetapi tak di Indonesia, melainkan di Belanda sebagai seorang sutradara.


Baru mereda, pasangan ini kemudian ramai dituding menganut childfree, atau tak mau punya anak. Namun, Rina pun membantahnya dengan santai. Punya atau tak punya anak, Rina dan Josscy akan tetap menjalani pernikahan ini dengan harmonis.


Dan kini, meskipun dihantam banyak isu tak sedap, rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen sudah berjalan selama 4 tahun sejak bulan Oktober kamarin.
×
Berita Terbaru Update