Sakit Hati, Ibu Virgoun Menangis Bongkar Tabiat Inara Rusli yang Hina Keluarganya: Dia Kurang Hormat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sakit Hati, Ibu Virgoun Menangis Bongkar Tabiat Inara Rusli yang Hina Keluarganya: Dia Kurang Hormat

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T03:13:17Z

Ibu Virgoun, Eva Manurung, baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya soal sosok Inara Rusli saat menjadi menantunya.

Sambil menangis, Eva Manurung membeberkan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang di TRANS TV.

Eva Manurung menyebut bahwa Inara Rusli kurang menghormati keluarganya sebagai orang tua dari Virgoun. Ia pun mengaku sakit hati dengan tabiat sang menantu.

Lalu, Eva Manurung bercerita momen Inara Rusli membuatnya sakit hati saat dirinya tengah ulang tahun.

"Dia itu agak kurang hormat sama keluarga saya, dan keluarga saya agak tersakiti di belakang," ungkap Eva Manurung dikutip pada Sabtu (10/06/2023).

"Waktu itu ada saya ulang tahun kita minum di salah satu hotel, yang namanya saya ulang tahun bebas dong mau minum apa, anak saya ngambil es kacang merah, ini sebenarnya kecil tapi nilainya itu menyakitkan hati, terus dia [Inara] bilang ngapain diambil lagi, ini aja nih satu dibagi dua," tambah Eva Manurung sambil menangis.

Perlakuan Inara Rusli itu bahkan disebut membuat Eva Manurung dan anak perempuannya menangis ketika Natal. Hal itu lantaran Inara Rusli dikabarkan tak mengucapkan Natal kepada keluarganya.

"Anak saya nangis lo, di saat hari besar kayak Natal, oke lah mungkin dia enggak mau ngucapin natalnya," kata Eva Manurung.

Selain itu, Eva Manurung juga mengungkit perihal uang Rp300 ribu yang membuatnya seperti terhina.

"Tapi setidaknya kasih uang, ini lah buat beli baju, kasih Rp 300 ribu selama tiga tahun, saya itu seperti terhina, saya cuma diam bilang terima kasih masuk kamar dengan derai air mata," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Eva Manurung mengaku bahwa dirinya pernah diusir dari rumah oleh Inara Rusli.

Eva Manurung menyebutkan bahwa kala itu ia diusir saat Inara Rusli tengah hamil anak ketiga Virgoun.

"Saya orangnya banyakan ngalah ya. Tengah malam aja saya pernah keluar dari rumah. Saya diusir. Itu dua hari saya pergi dari rumah, sampai Virgoun telepon," ujar Eva Manurung, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (10/06/2023).

"'Mom, im so sorry Mom. Minta maaf. Balik ke sini, Mom.' Nggak Nak, saya bilang dia hamil anaknya yang ketiga," lanjutnya menambahkan.

Kendati demikian, Eva Manurung tampaknya legowo diusir oleh Inara Rusli karena dalih sang menantu tengah hamil.

"Dua hari kemudian dia telepon minta maaf, saya bilang,'Iya Nak nggak papa, istrimu lagi hamil, mungkin bawaan istrimu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Inara Rusli dan Virgoun tengah menjalani proses persidangan dengan cukup alot.

Pada sidang mediasi kemarin, Inara Rusli kesal sampai menangis melihat kelakuan Virgoun yang terus mengelak atas perilakunya.

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli sempat membongkar perselingkuhan dan perzinahan Virgoun hingga berakhir ditalak cerai.
×
Berita Terbaru Update