8 Potret Wulan Guritno di Bali, Hot Mama Pakai Bikini Top - Pamer Punggung Mulus yang Bikin Salfok -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

8 Potret Wulan Guritno di Bali, Hot Mama Pakai Bikini Top - Pamer Punggung Mulus yang Bikin Salfok

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T11:31:29Z

SELEB UPDATE Sebagai salah satu artis yang mendapat predikat hot mom, pesona Wulan Guritno memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih saat ia membagikan foto-fotonya kala berlibur ke Bali. Wanita yang menjalin cinta dengan pebasket bernama Sabda Ahessa ini pun aktif membagikan foto-foto hot-nya saat memakai bikini maupun pamer punggung. Penasaran seperti apa?


Punya body goals di usianya yang sudah 41 tahun, Wulan Guritno memang layak dijuluki hot mom oleh netizen. Bagaimana tidak? Pesona ibu 3 anak ini benar-benar nggak kalah dengan gadis yang masih berusia 20 tahun.


Itu semua semakin terlihat jelas saat Wulan membagikan foto-fotonya saat liburan di Bali lewat akun Instagram-nya. Muncul dengan memakai bikini top, netizen dibuat salfok dengan abs killer yang dimilikinya.


Bersantai di bawah tenda bohemian yang ada di salah satu pantai di Bali, Wulan pun tampak memadukan bikini top dengan celana putih dan outer bernuansa boho.


Tidak hanya suka memamerkan abs-nya di depan kamera, hot mama satu ini juga kerap berpose sambil memperlihatkan punggung mulusnya yang bikin netizen salfok.


Tidak hanya mengagumi kulit punggung Wulan yang begitu mulus dan bebas jerawat, mereka juga dibuat gagal fokus saat melihat penampakan tato bendera Indonesia dan Inggris di bagian atas.


Menjadi salah satu artis yang cukup berani tampil buka-bukaan di media sosial, Wulan juga tak ragu membagikan potret dirinya saat memakai bikini two piece dengan model yang terbuka ini.


Nggak heran jika pada akhirnya setiap postingan foto hot Wulan selalu menuai banyak pujian dari netizen, tidak hanya kaum adam namun juga fansnya yang wanita.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang mengagumi sosok hot mama yang satu ini? ;)

×
Berita Terbaru Update