6 Gaya Sarah Louise, DJ Cantik Mantan Pacar Fadly Faisal -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Gaya Sarah Louise, DJ Cantik Mantan Pacar Fadly Faisal

Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T05:33:18Z

SOSOK Fadly Faisal adik ipar mendiang Vanessa Angel tengah menjadi sorotan publik. Ini lantaran kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper terseret kasus dugaan video syur yang viral di Twitter.

Kisah asmara Fadly Faisal pun ikut dikulik oleh netizen. Sebelum pacaran dengan Rebecca Klopper, Fadly Faisal menjalin asmara dengan seorang Disc Jockey (DJ) bernama Sarah Louise.
Sarah Louise memang memiliki paras yang cantik dan tubuh body goals. Tak jarang dj cantik ini tampil dengan gaya seksi di berbagai kesempatan.

Penasaran dengan sosok wanita yang sempat mengisi hati Fadly Faisal ini? Berikut lima gayanya yang dikutip dari akun Instagram @srhlouiseee, Rabu (31/5/2023).

Cantik memesona


Pertama ada potret Sarah Louise berfoto selfie dengan gayanya memakai outfit ala cewek mamba. Dalam balutan dress hitam, Sarah tampak cantik dan memesona memamerkan wajah fierce.

"Seriously you cantik dan mengemaskan❤️❤️❤️❤️I love banyak banyak," ujar @asc***

"Susah untuk ga bilang cantik banget ❤️ Makin terpesona," ungkap @pibk***

Cantik dan seksi


Berikutnya ada penampilan Sarah Louise mengenakan tanktop satin ala 90an. Gayanya terlihat seksi dan cantik dalam balutan outfit ini. Selain itu Sarah juga tampak cantik, rambutnya dijepit jedai dengan helaian rambut.

Cantik pakai busana polkadot


Berikutnya ada penampilan Sarah Louise mengenakan dress motif polkadot. Dia berpose dengan kedua tangan memegang kepala. Sarah memamerkan wajah fierce yang membuatnya makin cantik dan menawan.

Gaya seksi pakai crop top


Sarah Louise tampil seksi mengenakan one shoulder crop top berwarna krem yang ketat. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Tak terkecuali gambar tato di tangan kanannya. Dia memadukan outfitnya dengan celana jogger berwarna senada agar terlihat lebih santai.

Sarah membiarkan rambutnya tergerai dengan sentuhan styling curly untuk memberi kesan girly yang manis. Makeup flawless dengan eyeliner yang on fleek pun tampak menyempurnakan penampilannya. Berpose fierce di depan cermin, Sarah terlihat begitu memesona.

Gaya seksi pakai tube top


Kali ini Sarah Louise tampil menggoda dalam balutan tube top hitam dan celana pendek yang ketat. Agar lebih modis, dia memadukan outfitnya dengan kemeja putih polos yang sengaja melorot dari bahunya. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera.

Rambut pendek yang berantakan memberi kesan messy sekaligus seksi yang alami. Apalagi pengambilan angle foto dari bawah seperti ini. Sarah Louise memang selalu berhasil memikat hati para pria. Netizen pun langsung terpesona melihatnya.

"CANTIK GILAAAKKK," kata nad*****.

"Bidadari," tulis n_c*****.

"Cakep bgt tolong," ujar wan*****.

Seksi pakai halter neck mini dress


Terakhir ada gaya Sarah Louise tampil seksi dengan dress yang lebih mini. Paha mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Dress ketat dengan belahan dada yang rendah membuat tubuh langsingnya terpampang nyata. Apalagi rambutnya dikuncir rapi seperti ini. Tak lupa, perhiasan kalung dan anting pun turut dikenakan sebagai aksesori. Berpose candid sambil memainkan rambut, Sarah Louise begitu seksi.
×
Berita Terbaru Update