5 Potret Terbaru Nia Ramadhani Main Golf, Hot Mom Cetar Pakai Rok Mini! -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Potret Terbaru Nia Ramadhani Main Golf, Hot Mom Cetar Pakai Rok Mini!

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T03:14:53Z

PENAMPILAN artis cantik Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan netizen. Terbaru, gaya Nia Ramadhani saat main golf yang mencuri perhatian. 

Olahraga golf menjadi pilihan ibu tiga orang anak tersebut dalam mengisi waktu di akhir pekan kemarin. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie. 
Artis cantik berusia 33 tahun ini tampil sporty dengan outfit serba putih. Penasaran bagaimana gayanya? Berikut 5 potret Nia Ramadhani main golf yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (12/6/2023). 

1. Senyuman lepas bahagia


Nia Ramadhani terlihat tersenyum di lapangan rumput hijau. Meski berdiri di bawah terik panas matahari, Nia sangat menikmati waktu olahraganya.

Soal gaya, Nia tak pernah gagal untuk tampil kece. Kali ini dia memadukan baju lengan panjang putih dengan rok mini warna senada.

Untuk alas kaki, Nia memakai sneakers yang juga berwarna putih. Sementara kacamata hitam membuat gaya Mama Nia makin kece abis!

2. Fokus meluruskan tangan


Tangan dalam posisi lurus dan Nia berusaha berdiri tegak dengan pinggul. Tambahan kacamata hitam anti sinar matahari juga menghiasi Nia Ramadhani.

3. Bersiap approach shot


Nia Ramadhani tengah fokus melakukan approach shot. Kali ini, terlihat ada caddie yang berdiri dekat bendera dan membawa payung.

4. Kembali fokus


Sama seperti posisi tangan lurus, Nia Ramadhani masih fokus. Rambut yang dikuncir cepol membuat tampilan Nia Ramadhani praktis.

5. Santai depan mobil club car


Sambil bergaya duck face dan tangan peace, Nia Ramadhani menikmati olahraganya dengan bahagia. Tampilan rok mini dan long shirt sportnya serta sepatunya serba putih.

Gaya penampilan Nia Ramadhani saat main golf inipun ramai dibanjiri komentar dari netizen. Tak hanya cantik, gaya artis yang kerap disebut hot mom ini dinilai netizen cetar banget!

"Suka banget dengan gaya nya," ujar @nasyfa***

"Putih amaaaat," kata @febry***

"Putih amaaaat," tutur @prims***

"Mom cetarrrr bangettt😍," ujar @siska***

"Stunning as always 😍," kata @eka***

"Kaya Barbie y 🥰," tutur @retno***
×
Berita Terbaru Update