Terungkap Sosok ACS Diduga Pemeran Pria dalam Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terungkap Sosok ACS Diduga Pemeran Pria dalam Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T00:38:20Z

SELEB UPDATE Akhirnya terungkap juga sosok dua pemeran dalam video kebaya merah yang viral di medsos, dilansir Sinergianews dari akun Twitter @Clarayukii Membeberkan bahwa nama asli dari pemeran video tersebut.

Clara Yuki menjelaskan bahwa pria dalam video tersebut berinisial ACS yang diduga adalah Aryarota Cumba Salaka sedangkan pemeran perempuannya diduga berinisial AH atau Anisa alias Icha Ceeby.

Keduanya ternyata merupakan pasangan kekasih yang belum lama ini terkena musibah kebakaran. Clara Yuki menjelaskan lagi bahwa Icha Ceeby adalah seorang Seorang Influencer yang memiliki akun twitter bernama Meam0ra.



Namun sampai berita ini diturunkan akun Twitter milik Icha Ceeby sudah tidak bisa di akses lagi lantaran sudah dinonaktifkan. Jadi masih belum bisa dipastikan benarkah Icha dan Aryarota apakah benar pelakunya.

Pria Pemeran Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV di Surabaya

Berdasarkan penelusuran detikJatim, sederet informasi soal sosok pria dalam video perlahan terungkap. Dari informasi yang didapatkan, sang pemeran pria, yakni ACS, pernah berkuliah di salah satu Universitas Swasta di Surabaya Timur.

Di kampusnya, dia merupakan mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) di Fakultas Seni dan Desain. detikJatim juga mendapatkan foto ACS saat dia masih kuliah, sekitar 8 tahun lalu.

Kedua foto ini memiliki kemiripan dengan foto tangkapan layar dalam video mesum kebaya merah.

Sementara, baik ACS dan pemeran wanita di video, AH diketahui tinggal bersama dalam sebuah kos-kosan di Medokan, Surabaya. Keduanya juga tertangkap saat sedang bersama di kosan tersebut.

Sebelumnya, mereka sempat tinggal di sebuah rumah di kawasan Tambaksari, Surabaya. Namun, rumah tersebut dilalap si jago merah pada September 2022. Polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti laptop yang ikut terbakar di rumah tersebut.

Sumber: sinergianews | detik
×
Berita Terbaru Update