Viral! Sleeping Guys Waria dan Mami Online Diduga Rizky Billar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Sleeping Guys Waria dan Mami Online Diduga Rizky Billar

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T04:39:38Z

LEBSI NEWS - Jejak digital terus dikulik warganet pasca kasus kekerasan rumah tangga atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora. Postingan lawas @rajabangsawan kembali dikulik.

Postingan ini tentu akan membuat kondisi rumah tangga pasangan tercouple dan romantis tersebut makin berada di ujung tanduk.

Beragam versi muncul dari postingan@rajabangsawan yang dilihat denpasar.suara.com, 1 Oktober 2022.

Terbaru tentu dalam versi Tiktok dengan narasi pria berinisial RB yang diduga Rizky Billar sebelum menikah sempat menjadi simpanan waria dan menjadi piala bergilir mami online. 


“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata. Dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut laki. Dan, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” papar Satria Mulia yang mengaku pemilik akun @rajabsngsawan yang akhirnya viral tersebut.

“Bukti gue gak mengada-ada kan? Gue kan tidak menyudutkan istrinya. Ya, gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini lho. Si istrinya itu meniti karier dari nol, dari bawah. Tiba-tiba dapet orang yang dia ngga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh. Tiga tahun bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal," paparnya.


Satria Mulia mengaku kasihan dengan yang dialami oleh Dede, panggilannya untuk Lesti Kejora. Dia prihatin dengan aksi kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Di mana, Lesti Kejora diketahui baru memiliki putra semata wayang dengan aktor tampan tersebut. Apalagi, kabar yang beredar keretakan rumah tangga keduanya dipicu dari kabar perselingkuhan.

Motif ini yang ujung-ujungnya membuat Lesti Kejora akhirnya minta pulang ke rumah kedua orang tuannya.



Namun, mendapat reaksi emosi dari Rizky Billar yang membanting aktris cantik ini ke kasur dan mencekiknya. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. ***

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update