Viral! Isi Curahan Hati Dedi Mulyadi usai Mediasi Gagal, Buntut Gugatan Cerai Bupati Purwakarta -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Isi Curahan Hati Dedi Mulyadi usai Mediasi Gagal, Buntut Gugatan Cerai Bupati Purwakarta

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T00:34:45Z

SELEB UPDATE Masih ramai diperbincangkan publik soal Dedi Mulyadi digugat cerai sang istri, Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kabarnya telah menghadiri sidang mediasi gugatan cerai yang dilayakan sang istri, Anne Ratna Mustika, di Pengadilan Agama Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam sidang mediasi gugatan cerai itu, Dedi Mulyadi mengaku bingung lantaran dirinya ketika menjadi wakil bupati dan bupati, tak pernah terbesit dalam pikirannya untuk menceraikan Anne Ratna Mustika.

“Saya pernah jadi wakil bupati lima tahun, jadi bupati sepuluh tahun. Selama menjabat itu saya tidak pernah gugat cerai. Tapi begitu saya tidak jadi bupati, istri jadi bupati, saya digugat cerai,” kata anggota DPR RI Dedi Mulyadi, seperti dikutip dari ANTARA, Jumat (28/10/2022).

Dedi juga menyampaikan jika sidang tersebut belum masuk pada pembahasan materi, melainkan hanya mediasi antara kedua belah pihak.

Ketika dimintai keterangan, anggota Komisi VI DPR RI itu enggan memberitahui materi gugatan cerai lantaran bukan konsumsi publik. Materi tersebut disampaikan langsung oleh pihak suami kepada majelis hakim tanpa disampaikan kembali kepada pihak istri.


“Jadi itu rahasia hakim. Itu tidak boleh jadi konsumsi publik,” tutur Dedi Mulyadi.

Sementara itu, sejak Oktober 2022 Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Kini sidang perceraian tersebut telah memasuki tahap mediasi hingga proses tersebut berlangsung selama satu jam.


Kabarnya, sidang perceraian Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika akan dimulai pada awal November 2022 dengan agenda penyampaian pendapat istri Dedi. Hingga kurun waktu satu atau dua minggu kemudian, giliran Dedi Mulyadi akan menyampaikan materi sebagai tergugat.


Curahan hati kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi itu pun viral di media sosial, mengetahui hal tersebut tak sedikit warganet yang bersimpati dengan memberikan kalimat penenang dan penyamangat di kolom komentar seperti pada unggahan akun Instagram @insta_julid, Kamis (28/10/2022).

“Ga logis kalau soal uang dan jabatan, soalnya si cowo kan di dpr, uang kan lebih besar skrg ga sih?????” tulis ame******aa_.


“Lah istrinya bisa langsung giljab n gilhor ya. astaghfirullah nyebut bu... Anda bukan siapa-siapa tanpa nama bapak (Kang Dedi) biasanya sih ga lama kena adzab istri durhaka Namanya. sabar kang, hukum karma berlaku koq...” komentar kar******ng.

“Sabar yahh pak Dedy saya percaya pak Dedy orang yg baik...ini ujian buat ibu dan bapak...nanti juga bakal nyesel sendiri pak..coba ajah dehh pak...pas ada apa apa nyariin nyah pak dedy,” balas dwiwin********sari. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update