Sosok Wanita di Video Syur Nagita Slavina Terbongkar, Ini Wajahnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Wanita di Video Syur Nagita Slavina Terbongkar, Ini Wajahnya

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T03:22:54Z

Belum lama ini netizen digegerkan dengan beredar video syur dimana pemeran wanitanya disebut mirip dengan Nagita Slavina. Kini, akhirnya terungkap sosok wanita tersebut yang ternyata memang bukanlah istri Raffi Ahmad tersebut.

Dikutip dari salah satu media sosial penggemar Nagita Slavina, terlihat sosok yang tampil di video syur tersebut bukanlah Nagita Slavina.

sosok-wanita-di-video-syur-nagita-slavina-terbongkar-ini-wajahnya.jpg

Sosoknya merupakan wanita berciri-ciri rambut ombre pirang. Selain itu, rambut wanita yang tak dikenal itu pun dicepol ke belakang. Sontak, postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

"Tetep percaya sama mama Nagita, soal nya enggak mungkin banget kalo mama Gigi seperti itu, tetep semangat ya mama Nagita," tulis seorang netizen.

"Zaman sekarang semua bisa diedit, smoga Tuhan ga kasih jari-jari dia patah-patah yang edit sampe merusak nama orang lain," tulis netizen lain.

nagita-slavina-dan-raffi-ahmad.jpg

“Kalaupun ada video begitu, orang-orang juga pasti tahu lah seorang kak gigi ngak akan mungkin banget," komentar netizen lainnya.

Terkait video syur Nagita, Raffi Ahmad selaku suaminya telah membantah hal tersebut. Tidak sedikit pula netizen yang sebelumnya sudah meragukan keaslian video yang beredar tersebut. (ND)

×
Berita Terbaru Update