Fuji Ungkap Rekaman CCTV Kedatangan Doddy Sudrajat: Tiba-Tiba Mau Ambil Gala -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fuji Ungkap Rekaman CCTV Kedatangan Doddy Sudrajat: Tiba-Tiba Mau Ambil Gala

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T09:01:49Z

Adik Bibi Andriansya, Fuji mendadak jadi perbincangan publik saat mengungkap fakta baru di balik pertemuan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal di rumahnya.

Melalui unggahan instagram story, Fuji mengunggah hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput Sudrajat di rumahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat bahwa bukan ingin berdamai, ayah Vanessa Angel itu rupanya berupaya mengambil Gala Sky Andriansyah.

Sayangnya, Instagram Story Fuji itu kini telah dihapus. Namun beberapa akun gosip telah mengambil screen recording dan diunggah ulang.

o-img-23792-fuji-bongkar-cctv-saat-doddy-sudrajat-datang-ke-rumah-tiktokatbibi-vanessafans.jpg

Salah satunya diunggah oleh akun gosip Ketarketir di TikTok, Minggu (16/1/2022). Dalam rekamam CCTV yang diunggah Fuji, nampak Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat keluar dari rumahnya setelah dihadang oleh Haji Faisal.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Fuji yang telah dihapus itu pun viral di media sosial. Warganet yang melihat rekaman CCTV itu geram melihat ulah Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.

rekaman-cctv-rumah-gala-sky.jpg

"Harus dipasang CCTV lebih banyak lagi Uti. Bahaya tuh udah mulai main colong-colongan dikira nggak ada CCTV kali yah main nyong-nyolong aja," komentar akun netizen.

"Ternyata ada maksudnya toh. Pantea mau baikan, pasti takut ya," sambung akun netizen lain.

"Dikira Uti sama Ai belum balik, terus Oma sama Opa di toko. Lawan tinggal 2 suster jadi aman dipikirnya. Ternyata tidak pemirsa," timpal akun netizen lainnya.

"Kalau niat ketemu dan bawa jalan kenapa pagi banget kakek, kan si cucu maaih bobo. Apa kakek ada maksud lain biar sepi datangnya pagi-pagi," sahut akun netizen curiga.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen, menyambangi kediaman Fasial di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Momen pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal itu tampak sangat hangat. Doddy Sudrajat menjelaskan kehadirannya saat itu. Ia mengaku hendak bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dia berniat mengajak jalan-jalan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu. Tapi sayangnya, Gala Sky Andriansyah masih tertidur. (WS)

×
Berita Terbaru Update