Profil Biodata dan Foto Sitha Marino -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Biodata dan Foto Sitha Marino

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T16:38:17Z
Ni Komang Sitha Dewi Marino itu dia nama asli serta nama lahir dari seorang aktris, model, penyanyi sekaligus atlet yang lebih dikenal dengan nama panggung sebagai Sitha Marino. Sitha Marino merupakan aktris, model dan penyanyi juga atlet kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1999.
Ayahnya bernama Franscesco Marino, sedangkan ibunya namanya Marianna Rupadmi. Sitha Marino sendiri memiliki kakak bernama Selly Ambar Marino dan Ni Luh Dharma Putri Marino alias Putri Marino yang merupakan artis sama seperti dirinya. Ia sekaligus juga punya kakak ipar artis Chicco Jerikho yang tak lain suami Putri Marino.



Sitha Marino atau biasa disapa akrab dengan nama Sitha ini mengawali karirnya dari dunia olahraga, dengan menjadi atlet. Tepatnya jadi atlet bola basket. Dikarenakan bingung mengikuti ekstrakulikuler sekolah, ia kemudian disarankan ayahnya menggeluti dunia bola basket. Karena akhirnya jadi suka keterusan, basket kemudian mengantarkannya mewakili sekolah dalam berbagai ajang, salah satunya Honda DBL Bali Series musim 2015-2016. Dan masuk dalam Honda DBL All Star. Karena bola basket itu jugalah, Sitha Marino mendapat kesempatan beasiswa di universitas Pelita Harapan. Di kampus ia juga masih aktif bermain bola basket dan bergabung dalam klub Sahabat Semarang dan mengikuti ajang Srikandi CUp di Makassar tahun 2017-2018, sebelum akhirnya bergabung dalam Team RMHC Indonesia tahun 2019. Selepas berkarir jadi atlet bola basket, ia coba peruntungan mengikuti jejak kakaknya Putri Marino yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, dengan mengawali melalui Teather Musikal La La Love tahun 2019. Berlanjut membintangi Web Series dan debut akting di layar kaca melalui sinetron pertamana Keajaiban Cinta sebegai pemeran Tiana. Berkat sintron tersebut, nama Sitha Marino mulai beranjak terkenal selain juga karena ia diketahui pacar Bastian Steel. Di tahun 2010 ia juga sempat masuk dapur rekaman dengan merilis lagu Melankolia yang tergabung dalam album Ost. film Generasi 90an: Melankolia.

Dan berikut ini biodata Sitha Marino :


Nama Lengkap : Ni Komang Sitha Dewi Marino
Nama Panggilan : Sitha
Nama Terkenal : Sitha Marino
Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 26 Agustus 1999
Nama Orang Tua : Francesco Marino (Ayah), Marianna Rupadmi (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter :
Instagram : sithamarino

Dan berikut ini FIlm Sinetron yang dibintangi oleh Sitha Marino :


Film :
Balada Si Roy (segera) sebagai Dewi

Sinetron :
Keajaiban Cinta (2021) sebagai Tiana

Web Series :
Jenuh (2020) sebagai Fira Agustina
Twisted: Pandemi (2020)

Lagu :
Melankolia (2020)



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Sitha Marino
Sharing Ya!!!
×
Berita Terbaru Update