Profil Biodata dan Foto Isyana Sarasvati -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Biodata dan Foto Isyana Sarasvati

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T16:38:25Z
Isyana Sarasvati itu dia nama lahir serta nama asli penyanyi, penulis lagu, aktris dan model yang juga memakai namanya sebagai nama populer dan nama panggungnya. Isyana Sarasvati merupakan penyanyi, aktris dan model kelahiran Bandung, 2 Mei 1993. Ia adalah anak bungsu dari 2 bersaudara putri pasangan Sapta Dwikardana ayahnya yang seorang Dosen dan terapis dan ibunya Luana Marpanda seorang guru musik. Serta punya kakak perempuan bernama Rara Sekar yang juga seorang penyanyi seperti dirinya.


Isyana Sarasvati yang pada masa kecilnya sebelum umur 7 tahun pindah ke Bandung sering berpindah lokasi karena orangtuanya bekerja dan studi di Belgia ini tentu sudah mengenal musik dari ibunya. Sebelum dikenal sebagai penyanyi terkenal sampai sekarang ini, Isyana Sarasvati telah menguasai berbagai instrumen musik, bahkan menciptakan lagu di usia muda. Ditambah dengan menempuh pendidikan di bidang musik dan sering ikut kompetisi musik membuat Isyana Sarasvati punya amunisi lengkap untuk jadi seorang musisi. Meski punya bakat lengkap dan cemerlang di bidang musik, karir bermusiknya sendiri tidak serta merta instan. Diketahui awal karirnya seperti kebanyakan penyanyi lainnya salah satunya meng-cover lagu di Youtube, hingga pada akhirnya seorang produser label rekaman Sony Music Indonesia tertarik. Tak lama setelah itu, ia masuk label Sony Music Indonesia tahun 2014, dan dimulailah karir musik profesional Isyana Sarasvati. Ia kemudian mulai merilis single lagu, Keep Being You tahun 2014 lalu disusul Tetap Dalam Jiwa tahun 2015, dimana lagu Tetap Dalam Jiwa yang populer saat itu kemudian membuat namanya langsung ngetop di belantika musik Indonesia dan jadi penyanyi pendatang baru terbaik AMI AWards 2015. Di tahun itu juga, Isyana Sarasvati lalu menulurkan debut albumnya berjudul Explore!. Disusul album lainnnya yang hingga kini yang bisa dibilang sukses di pasaran dan menerima respon positif di belantika musik Indonesia. Sukses di dunia musik, ia merambah akting dengan membintangi film. Meski hanya jadi pemeran pendukung di film Milly & Mamet serta Nanti Kita Cerita tentang Hari ini, namun perannya cukup membekas dan film yang ia bintangi terbilang sukses secara komersil.

Penyanyi lulusan Royal College of Music dan Nanyang Academy of Fine Arts ini telah menikah dengan seorang dokter bernama Rayhan Maditra Indrayanto yang diketahui telah menjaling asmara dengannya sejak SMP.

Dan berikut ini biodata Isyana Sarasvati :


Nama lengkap : Isyana Sarasvati
Nama Panggilan : Isyana
Nama Terkenal : Isyana Sarasvati
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 2 Mei 1993
Nama Orang Tua : Sapta Dwikardana (Ayah), Luana Marpanda (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : isyanasarasvati
Isntagram : isyanasarasvati

Dan berikut ini FIlm dan Album dari Isyana Sarasvati :


Film :
Milly & Mamet (2018) sebagai Rika
Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) sebagai Anak Awan

Web Series :
Isyana’s Story of Two Rainbows (2017) sebagai Isyana
Call Me Ai: A Story of The Expert (2018) sebagai Isyana



Album :
EXPLORE! (2015)
PARADOX (2017)
LEXICON (2019)



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Isyana Sarasvati
Sharing Ya!!!
×
Berita Terbaru Update